WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 05 Desember 2015

Posted by Unknown | File under :


PETA RENCANA HIDUP


22 tahun lulus tepat waktu dengan IPK diatas 3,75. disini saya akan berusaha lulus tepat waktu, mendapat skill yang cukup dan mendapatkan IPK yang diinginkan.
23-25 tahun mencari pekerjaan yang layak, memulai kredit rumah, sudah mandiri.
26 tahun menikah, mempunyai 2 anak (kembar) perempuan
27-30 tahun selain bekerja saya akan meneruskan dan mengembangkan usaha dari orang tua saya, sehingga mempunyai usaha jika saya pensiun nanti.
30-35 tahun memulai membeli mobil untuk keluarga, selesai kredit rumah.
35-40 tahun dalam usia ini Insyaallah saya akan menunaikan ibadah haji/umroh bersama keluarga saya (Amiin)
40-???  mimpi saya adalah membuat yayasan yang mendidik anak-anak kurang mampu, memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjadi lebih baik. Selain itu saya juga ingin membuat tempat untuk para pengangguran/orang yang kurang beruntung untuk belajar menciptakan suatu peluang usaha.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman